Jauhi Aktivitas ini untuk menghindari mani encer

Jauhi Aktifitas ini untuk menghindari mani encer .- Sperma yang sehat merupakan salah satu faktor atau hal yang sangat penting pada pria untuk bisa menghamili istri tercinta . banyak cara yang bisa dilakukan sebagai cara untuk menghindari mani encer , dan meningkatkan kualitas sperma dan juga mengatasi sperma encer .

Jauhi Aktifitas ini untuk menghindari mani encer

Jauhi Aktifitas Ini Untuk Menghindari Mani Encer

1. Berhenti merokok. Rokok bisa menyebakan produksi sperma menjadi lebih sedikit, karena kandungan nikotin dalam rokok dapat menghambat kerja dari hormon testosteron.

2. Mengonsumsi Buah – buahan dan sayuran yang banyak mengandung serat, zat besi dan vitamin C, seperti : buah pepaya, jeruk, karena kandungan vitamin C sangat baik untuk pembentukan sperma. Tubuh sangat memerlukan vitamin C, minimal 500 mg setiap hari karena vitamin C juga dapat mecegah terjadinya kanker prostat dan penyakit hernia.

3. Hindari pemakaian underwear ketat atau celana panjang yang ketat, karena akan mempengaruhi suhu testis

4. Jangan sering melakukan masturbasi, karena akan mempengaruhi jumlah dan kepadatan sperma

5. Jangan terlalu sering melakukan aktivitas seksual, karena semakin ejakulasi, semakin berkurangnya kepadatan sperma. Minimal melakukan aktivitas seksual 2 – 4 kali seminggu

6. Jangan minum alkohol, karena kadar yang terkandung dalam alkohol dapat mempengaruhi hormon esterogen. Hormon esterogen tidak hanya dimiliki oleh wanita, tetapi pria pun juga, karena hormon esterogen dapat membantu kinerja dari hormon testosteron. Alkohol juga dapat menghilangkan produksi sperma.

7. Banyak mengonsumsi air putih dan suplemen tambahan dari bahan alami. Suplemen dapat membantu menjaga vitalitas tubuh agar terlihat fit. Harus diingat sesuai kondisi kesehatan dan dosis yang dibutuhkan tubuh agar seimbang.

8. Olahraga dan istirahat yang cukup, minimal 6 – 7 jam setiap hari

Makanan Untuk Sperma Encer

Meskipun rendahnya sperma dapat dipengaruni beberapa faktor, banyak dokter percaya bahwa diet adalah faktor penting yang mempengaruhinya. Sebaliknya, Beberapa makanan juga dapat menjadi afrodisiak yang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

1. Asparagus

Asparagus adalah sayuran hijau kecil yang dikenal dapat mempengaruhi bau urin, ternyata memiliki manfaat bag sperma. Jumlah tinggi Vitamin C pada asparagus mencegah sperma dari oksidasi, dan melindungi sel-sel testis. Selain itu, Vitamin C mengurangi radikal bebas sehingga tubuh dapat fokus pada produksi sperma bukan melawan penyakit.

2. Alpukat

Alpukat dilengkapi dengan vitamin E, vitamin B6, dan asam folat, alpukat meningkatkan motilitas sperma dan memberikan kekuatan untuk menembus telur.

3. Pisang

Ada beberapa menfaat yang mengagumkan pada pisang dalam meningkatkan jumlah sperma. Pisang memiliki enzim langka di dalamnya yang disebut Bromelain, yang telah terbukti dapat mengatur hormon seks. Ada juga baik jumlah vitamin B1, vitamin A, dan vitamin C yang akan membantu meningkatkan stamina dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk membuat sperma.

4. Daging Merah

Ini mungkin agak mengejutkan kita mengingat bahwa dokter terus mengatakan untuk menghindari daging merah jika ingin jantung Anda sehat. Daging sapi tanpa lemak adalah sumber seng yang tinggi. Sebuah penelitian kecil di situs Dr Oz mengatakan bahwa seng memiliki sifat pelindung yang menjaga motilitas sperma dari radikal bebas. Seng juga dapat mencegah testosteron mengkonversi menjadi estrogen, yang merupakan penyebab dari rendahnya dorongan seks.

5. Dark Chocolate
Dark chocolate atau cokelat hitam mengandung L-Arginine HCL, asam amino yang terkait dengan arginin. Makanan ini juga berfungsi menigkatkan jumlah sperma dan volume semen sehingga tidak encer. Pria yang makan sedikit dark chocolate setiap hari juga akan mengalami orgasme lebih kuat dan lebih intens.

6. Bawang Putih

Sama seperti ginseng, bawang putih memiliki kekuatan untuk meningkatkan aliran darah. Alicin yang terkandung dalam bawang putih, membantu menjaga plak agar tidak menumpuk dan mengendap dalam alliran darah. BawangPutih meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dan meningkatkan kekuatan dan daya tahan sperma. Bawang putih juga mengandung selenium dan vitamin B6 untuk mencegah kerusakan sperma dan mengatur hormon.

7. Ginseng

Para dokter merekomendasikan ginseng untuk orang-orang yang berurusan dengan ketidakpuasan dikamar tidur. Pria di Asia telah melengkapi ginseng ke dalam diet mereka selama berabad-abad untuk meningkatkan kejantanan. Selain itu, ginseng meningkatkan libido, kinerja seksual, dan melancarkan aliran darah ke testis. Dalam sebuah studi di Southern Illinois University, 45 pria dengan disfungsi ereksi ditempatkan di rejimen ginseng, dan setelah16 minggu, 60% dari orang-orang tersebut melaporkan pningkatan terhadapmelaporkan mengalami ereksi kuat.

8. Tiram

Untuk memroduksi sperma sehat, diperlukan cukup nutrisi seng(Zn). Dan tiram adalah makanan yang tinggi akan kandungan seng. Makan tiram tidak hanya dapat meningkatkan produksi sperma tetapi dapat membantu memperbaiki sperma rusak.

9. Delima

Jus delima dapat menurunkan bahan kimia dalam darah yang disebut malondialidehyde. Bahan kimia tersebut dapatbmenghancurkan sperma, sehingga jus delima adalah solusi terbaik untuk melindungi sperma dari radikal bebas.

10. Kenari

Kenari mengandung arganine, yang membantu testis untuk meningkatkan produksi sperma dan meningkatkan volume air mani. Kenari juga mengandung Omega-3 asam lemak yang meningkatkan aliran darah ke penis. Kacang ini memiliki dua kali kekuatan antioksidan lebih banyak dari kacang lainnya.

Itulah informasi singkat , dalam judul di atas jauhi Aktifitas ini untuk menghindari mani encer dan artikel tentang judul makana agar mani tidak encer . mudah-mudahan bermanfaat bagi anda .