Mani Encer Beresiko Tidak Menyebabkan Kehamilan

Membuat keturunan memang sangat pokok sekali bagi mereka yang sudah menjadi suami istri. Baik lelaki atau wanita keduanya memiliki peranan yang besar dalam proses pembuahan. Banyak masalah kesehatan yang dapat menyerang organ reproduksi kita. yang akan kami bahas dalam artikel kali ini adalah masalah pada organ reproduksi lelaki, yaitu tentang "Mani Encer Beresiko Tidak Menyebabkan Kehamilan".

Mani Encer Beresiko Tidak Menyebabkan Kehamilan

Mani atau sperma adalah satu-satunya yang dapat membuahi sel telur (wanita). Ketika sel telur di buahi oleh sperma maka akan terjadikan reproduksi, dan mulai menjadi sel yang berkembang, dan menjadi zigot, emprio kemudian janin.

Seperma atau mani pada lelaki sehat pada umumnya berwana agak putih dan kental, tapi ada sebagian lelaki yang air manina encer, apakah itu masalah ? kita kenali dulu bagaimana air mani yang baik itu.

Mani atau Sperma Yang baik

Mani yang baik menerurut WHO adalah 2-5cc, wujudnya seperti cairan berwarna putih keruh, atau bisa juga berwarna putih seperti mutiara dengan kekentalan biasa tentunya. Air mani tidak baik bila terlalu encer, selain itu memiliki aroma yang khas bukan berbau busuk. Ada juga beberapa masalah yang terjadi pada air mani atau sperma diantaranya seperti oligozoospermia atau sperma yang di keluarkan tidak memenuhi standar kesehatan. Selain itu ada juga masalah pada seperma dimana sperma tidak bisa bergerak menuju sel terlur dengan baik atau istilahnya astenozoospermia. Bahkan ada juga sebagaian lelaku yang memiliki masalah sperma, yaitu mengeluarkan sperma yang di air mani tersebut tidak mengandung sperma, atau ada juga lelaki yang tidak bisa mengeluarkan sperma sama sekali.

Mani Encer memberbesar Resiko lelaki Sulit Menyebabkan Kehamilan

Mani encer memang sangat berdampak sekali, dampaknya yaitu dapat menghambat proses terjadinya konsepsi (kehamilan). Ini disebabkan biasanya sperma encer tidak bisa bergerak maksimal menuju sel telur. Selain dapat menyebabkan konspsi mani encer juga menyebabkan ketidak puasan kepada sang istri ketika bercinta, sebab penderita mani encer cenderung menceria ejakulasi dini (ED).

Bagi anda yang mengalami mani encer tentunya harus segera di atasi bila ingin memiliki keturunan dan sekaligus memuaskan istri anda tiap malam. Saya sarankan lebih banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung banyak gizi dan vitamin, atau anda bisa juga mencoba suplemen-supelemen alami yang dapat memperbaiki dan memaksimalkan organ reproduksi.